Senin, 12 Januari 2015


KSPI- Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) kembali kehilangan pejuang terbaiknya bagi kaum buruh. Salah satu pengurus KSPI Jawa Timur yang juga Sekertaris umum DPW FSPMI Jatim, Chamim Thohari, hari ini Kamis (08/01/2015) meninggal dunia.
Bung Chamim, sapaan akrabnya, adalah salah satu pejuang buruh yang merupakan aset terbaik yang dimiliki oleh FSPMI khususnya KSPI di wilayah Surabaya, Jawa Timur.
Chamim meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialaminya. Di usianya yang cukup muda (35), beliau banyak menghasilkan sejumlah prestasi gemilang dalam perjuangan untuk kaum buruh. Terlebih untuk mewujudkan kesejahteraan kaum buruh di wilayah Jawa Timur.
IMG-20150108-WA0024
Meninggalkan 4 orang anak dan seorang Istri. Chamim torehkan catatan terbaik sebelum tutup usia. Saat terakhirnya, Chamim berhasil meningkatkan kesejahteraan buruh Jawa Timur dengan menghasilkan UMP Jawa Timur dengan nilai tertinggi.
Atas kepulangannya ke YANG MAHA KUASA, KSPI dan FSPMI pun sangat kehilangan sosok pria pendiam dan sangat gigih dalam berjuang demi Kaum buruh.
“Selamat Jalan Kawan, Semoga dirimu mendapatkan Hadiah terindah dari NYA dan Kami dapat melanjutkan Perjuangan mu,terima kasih atas jasamu.”Demikian doa dari seluruh Kawannya.
Terima Kasih
Tim Media KSPI

0 komentar:

Posting Komentar